Berita Heboh:

#

Ketiga artis tersebut dikenal sebagai sosok yang kontroversial dengan cerita hidupnya masing-masing. Ketidakhadiran Barbie Kumalasari di antara mereka rupanya dipertanyakan.

WowKeren - Lucinta Luna, Rosa Meldianti, dan Vanessa Angel dikenal sebagai artis penuh sensasi yang paling banyak menyedot perhatian pada tahun 2019 ini. Kontroversi transgender Lucinta sejak 2018 lalu terus berlanjut dengan berita pernikahan hingga kehamilannya. Sedangkan Meldi akhirnya berdamai dengan sang tante, Dewi Persik, pada tahun ini pula.

Di sisi lain, Vanessa Angel sebenarnya sudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak usia belia dan dikenal multi talenta. Namun karena kasus dugaan prostitusi pada awal 2019 yang membuatnya mendekam di penjara selama 6 bulan, Vanessa dinilai berubah drastis. Lantas, bagaimana jadinya apabila ketiga artis ini bergabung?

Akun gosip @pembasmii.kehaluan.reall membagikan sesi pemotretan yang menampilkan ketiga artis tersebut. Lucinta, Meldi, dan Vanessa tampil kompak mengenakan busana serba hitam bak "Charlie's Angels" mempertontonkan keseksian mereka masing-masing.

Instagram

Ketika diminta memilih satu di antara mereka, warganet rupanya banyak menjatuhkan pilihan pada Lucinta Luna. Namun, warganet mengaku heran lantaran Barbie Kumalasari yang juga dikenal sebagai artis penuh kontroversi tak ikut dalam pemotretan Lucinta, Meldi, dan Vanessa.

"Ini ceritanya apa min? Charlies angels gitu," komentar akun @c***rulia. "Gw sih dengan terpaksa bener2 kudu milih mending si LL ngehibur kok dia," sahut akun @m***aek. "Kl dipaksa milih gw pilih lucinta sih, karna dia halu, dia buka2 aurat kan jg ga dosa, ga ngejatohin harga diri wanita juga karna semua org tau dia itu transgender. Tp untuk meldi dan va bener2 bikin derajat wanita jatoh, mahluk kaya mereka yang harus dibasmi. Hih," tulis akun @r***enikaaaa.

Baca juga:
Punya Banyak Bisnis Hingga Digaji Rp700 Juta Sehari, Raffi Ahmad Blak-blakan Pernah Mendapatkan Uang Haram

"Kurang mbak barbie jadi²an," balas akun @j***ine_store94. "Kurang si barbie kumalasari tuh," komentar akun @s***eariyani. "Kurang Barbie Kumalasari," sahut akun @e***acahyanug.

You can share this post!

Punya Banyak Bisnis Hingga Digaji Rp700 Juta Sehari, Raffi Ahmad Blak-blakan Pernah Mendapatkan Uang Haram

Punya Banyak Bisnis Hingga Digaji Rp700 Juta Sehari, Raffi Ahmad Blak-blakan Pernah Mendapatkan Uang Haram

GRID.ID

Grid.ID - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis multitalenta yang juga merambah dunia bisnis....

Baru-baru ini, Kim Woo Bin dan Jo In Sung menghadiri sebuah acara keagamaan bersama. Kehadiran Kim Woo Bin di acara publik ini pun membuat banyak penggemarnya bahagia.

Baru-baru ini, Kim Woo Bin dan Jo In Sung menghadiri sebuah acara keagamaan bersama. Kehadiran Kim Woo Bin di acara publik ini pun membuat banyak penggemarnya bahagia.

WOWKEREN.COM

WowKeren - Aktor tampan Kim Woo Bin sudah lama tak terlihat di layar kaca karena proses penyembuhan kanker yang dideritanya. Meski telah sembuh dari penyakit tersebut, kekasih Shin Min A ini belum mem...

Akui Kerap Digigit Ular Kobra Peliharaannya Saat Kasih Makan, Panji Petualang: Sakit Banget, Engap, Nyesek, Sesak Napas, Bengkak!
Syahrini dulunya menegaskan hanya kenalan singkat dan taaruf sebelum akhirnya menikahi Reino. Namun gaya ciuman Syahrini pada Reino rupanya membuat netter justru kembali meragukan perkataannya soal ta

Syahrini dulunya menegaskan hanya kenalan singkat dan taaruf sebelum akhirnya menikahi Reino. Namun gaya ciuman Syahrini pada Reino rupanya membuat netter justru kembali meragukan perkataannya soal ta

WOWKEREN.COM

WowKeren - Syahrini pernah mengagung-ngagungkan taaruf. Ia sempat mengungkap kalau hanya mengenal Reino Barack secara singkat sebelum akhirnya menikah....

Lee Jeong Hoon mengaku sangat miris dengan tindakan bully yang ditujukan pada putri bungsunya yang masih bayi, Kimora, terlebih saat ini bulan suci Ramadan.

Lee Jeong Hoon mengaku sangat miris dengan tindakan bully yang ditujukan pada putri bungsunya yang masih bayi, Kimora, terlebih saat ini bulan suci Ramadan.

WOWKEREN.COM

WowKeren - Presenter Lee Jeong Hoon mengalami kejadian tak menyenangkan di media sosial. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (9/5), Lee bercerita bahwa ada netizen yang menyamaka...

Bikin Home Tour, Nikita Mirzani Pamer Karpet Seharga Ratusan Juta!

Bikin Home Tour, Nikita Mirzani Pamer Karpet Seharga Ratusan Juta!

GRID.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina...